UPDATE: Tanggal Malam Takbiran 2024

Advertisement

 Informasi Kapan Malam Takbiran 2024 tanggal berapa

Salah satu momen yang ditunggu-tunggu dalam Bulan Suci Ramadhan adalah Malam Hari Raya Idul Fitri, di Indonesia disebut dengan Malam takbiran. 

Kalau Mengikuti Prediksi awal 1 Syawal 1445 H Jatuh Pada Hari Selasa tanggal 09 April 2024 , Namun Bisa Juga Maju atau Mundur dari Hari Tersebut , Melihat Nanti Kepastian Hasil Sidang Isbat Oleh Kementrian Agama.

Kesimpulannya untuk Malam Takbiran tahun 2024 diperkirakan tanggal 08 atau 09 April 2024 (Hari Senin malam Selasa atau Hari Selasa Malam Senin).

Kepastiannya Bisa kita Lihat Mendekati Hari H nanti berdasarkan Pengumuman Kementrian Agama.


Semakin hari semakin tidak terasa Idul Fitri semakin dekat.

Semoga kita semua bisa dipertemukan dengan bulan Ramadhan Tahun ini, serta bisa memperbaiki Kualitas Ibadah. 

Masjid Sri Sendayan, Labu, Malaysia

Malam takbiran adalah momen istimewa yang dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, umat Muslim berkumpul untuk merayakan malam takbiran dengan mengumandangkan takbir dan berdoa bersama. 

Malam takbiran tidak hanya menjadi waktu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tetapi juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan teman-teman. Suasana penuh berkah dan kebahagiaan memenuhi malam ini, mengingatkan kita akan pentingnya bersatu dalam cinta dan kebaikan. 


Advertisement
Advertisement

You might also like

0 Comments