BITCOIN: Pemain Sepak Bola Amerika Pertama yang Dibayar dalam Bitcoin dari Sebagian gajinya

Advertisement

 Pemain NFL Pertama yang Dibayar Sebagian dari Gajinya dalam Bitcoin

Image from theriotreport.com


Melansir dari USATODAY Pada Mei 2019, gelandang ofensif NFL Russell Okung menulis di Twitter bahwa dia ingin gajinya dibayarkan dalam bitcoin, sejenis mata uang digital.

Russell Okung menerima setengah dari gaji pokok $ 13 juta untuk musim 2020 dalam bentuk Bitcoin, menurut rilis berita dari Strike, sebuah perusahaan yang membantu pengguna mengonversi uang tradisional ke cryptocurrency. 

Perusahaan mengklaim bahwa Russell Okung, yang sekarang bergabung dengan Carolina Panthers, adalah pemain pertama dalam sejarah liga yang menerima sebagian dari gaji tahunannya dalam bentuk mata uang digital. Menurut rilis berita, Russell Okung melobi Panthers dan mantan timnya, Los Angeles Chargers, untuk membayarnya dalam bitcoin sebelum menemukan solusi. Panthers akhirnya membayar tekel berusia 32 tahun itu dalam mata uang tradisional tetapi kemudian meneruskannya melalui Strike, yang mengubahnya menjadi bitcoin.

Menurut Kalian, apakah lebih banyak atlet profesional yang ingin dibayar dalam bitcoin? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Sumber Referensi:

  1. https://www.usatoday.com/story/sports/nfl/panthers/2020/12/29/russell-okung-paid-half-salary-bitcoin/4071640001/

Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon