BITCOIN: Crypto Futures Exchange Bakkt Go Public dengan Valuasi 2,1 Miliar USD

Advertisement

 Futures Exchange Bakkt Go Public dengan Valuasi  2,1 Miliar USD

image from coinfomania.com


Bitcoin futures exchange Bakkt go public melalui merger dengan VPC Impact Acquisition Holdings, sebuah perusahaan akuisisi bertujuan khusus (SPAC) yang dibuat untuk membawa perusahaan startup ke publik. 

Kedua perusahaan kini telah mengkonfirmasi transaksi tersebut, dan akan terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE) dengan nama baru - Bakkt Holdings Inc., - sekitar kuartal kedua tahun 2021. 

Rumor tentang kesepakatan tersebut telah membengkak sejak awal Januari.

Setelah merger, Bakkt diharapkan memiliki nilai perusahaan sebesar $ 2,1 miliar, Bakkt didirikan oleh Intercontinental Exchange (ICE), pemilik NYSE, pada 2018 sebagai platform perdagangan crypto institusional. 

Namun bursa tersebut menghadapi persaingan ketat dari para pemimpin pasar seperti Chicago Mercantile Exchange (CME).

Bakkt adalah

Bakkt adalah penyedia solusi institusional dan ritel untuk aset digital. Bakkt menyediakan aplikasi seluler yang memungkinkan konsumen untuk membuka nilai aset digital, termasuk mata uang kripto, poin loyalitas, aset dalam game, dan kartu hadiah, sembari memberikan pedagang dan program loyalitas mensponsori keterlibatan pelanggan yang lebih dalam dan memberikan penghematan biaya kepada pedagang. Bakkt didirikan pada 2018 oleh Intercontinental Exchange, Inc. dan berkantor pusat di Atlanta, Georgia. 

VPC Impact Acquisition Holdings Adalah

Sponsor VPC Impact Acquisition Holdings adalah afiliasi Victory Park Capital, sebuah firma investasi global dengan rekam jejak panjang dalam melaksanakan transaksi pembiayaan hutang dan ekuitas dengan beberapa perusahaan Fintech global terbesar. 

Perusahaan ini didirikan pada 2007 dan berkantor pusat di Chicago dengan sumber daya tambahan di New York, Los Angeles, dan San Francisco. Victory Park Capital dimiliki secara pribadi dan Penasihat Investasi Terdaftar di SEC.

Keterangan Singkatan:

SPAC        : Special Purpose Acquisition Company

SEC          : Securities and Exchange Commission

Sumber Referensi:

  1. https://news.bitcoin.com/crypto-futures-exchange-bakkt-going-public-at-a-valuation-of-2-1-billion/
  2. https://www.ft.com/content/43aa1e6e-146c-47f4-8d84-e1578532deaf

Advertisement
Next
This Is The Current Newest Page

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon