BITCOIN: 3,5 Triliun Target dana Saham Perusahaan Tambang Bitcoin ini 2021

Advertisement

Marathon Patent Group Mengumumkan Penawaran Langsung Terdaftar Saham Biasa senilai $ 250,0 Juta

Marathon Patent Group, Inc. (Nasdaq:MARA) -  Mengumumkan Penawaran Langsung Terdaftar Saham Biasa senilai $ 250 Juta atau Setara 3.5 Triliun dengan Kurs USD IDR 14 ribu.

image from marathonpg.com

HC Wainwright & Co. bertindak sebagai agen penempatan eksklusif untuk penawaran tersebut. Hasil kotor dari penawaran ini diharapkan menjadi $ 250 juta, sebelum dikurangi biaya agen penempatan dan biaya penawaran lainnya yang dibayarkan oleh Marathon. 

Perusahaan bermaksud untuk menggunakan hasil bersih dari penawaran ini untuk tujuan korporat umum dan untuk mendanai operasi yang sedang berlangsung dan perluasan bisnisnya. Penawaran diharapkan untuk ditutup pada atau sekitar 15 Januari 2021.

Profil Perusahaan Tambang Bitcoin Amerika Marathon Patent Group, Inc

Marathon adalah perusahaan teknologi aset digital yang menambang cryptocurrency, dengan fokus pada ekosistem blockchain dan generasi aset digital.Marathon Saat ini mengoperasikan Pusat Data miliknya di Kota Hardin (Salah satu kota di Negara Bagian Montana, US)

dengan kapasitas daya maksimum 105 Megawatt. Setelah diterapkan sepenuhnya, Perusahaan akan memiliki 21.500 Antminer Bitmain S-19 Pro Bitcoin Miners yang beroperasi di fasilitas ini. Perusahaan juga memiliki 2.060 Penambang Bitcoin ASIC tingkat lanjut di fasilitas yang dihosting bersama di Negara Bagian North Dakota, US.

Sumber Referensi:

  1. https://www.globenewswire.com/news-release/2021/01/13/2157574/0/en/Marathon-Patent-Group-Announces-250-0-Million-Registered-Direct-Offering-of-Common-Stock.html
  2. https://www.marathonpg.com/about-us/overview

Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon