Satu Blog isinya Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Advertisement

 Satu Blog isinya Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Tampilan Statistik Blog ini


(Terakhir Diupdate: 14 November 2020)

Saya sempat berpikir untuk membuat blog lagi yang khusus bahasa inggris biar kontennya di blog ini nggak bahasa gado-gado, tapi setelah saya pikir-pikir lagi, perlu waktu membangun dan perlu usaha lebih untuk mengelola lebih dari 1 blog, dan akhirnya saya putuskan untuk mengisi blog ini dengan dua bahasa tentunya saya lebih berhati-hati dalam menulis bahasa inggris agar bisa dipahami  pembaca, karena jika sekali saja mereka tidak mengerti, mungkin melihat blog kita nongol lagi di pencarian mereka bakal males klik karena isi blog tidak bisa/ sulit dipahami. Sayapun masih belajar dan akan selalu belajar. 

Amankah blog diisi dua bahasa (Indonesia dan Inggris)

Alasan saya berani untuk isi konten dua bahasa di blog ini yaitu berdasarkan penjelasan di halaman bantuan google adsense, yang bunyinya : (Link alamat Bantuan Adsense ada di Akhir Artikel)

"Produk penayang Google mendukung penayang dalam beberapa bahasa. Anda dapat memilih bahasa utama situs saat proses pendaftaran. Jika permohonan disetujui, Google akan menayangkan iklan yang relevan di halaman Anda dengan bahasa yang sesuai, meskipun situs berisi beberapa bahasa yang didukung."

Secara Singkat saya memahaminya adalah situs yang sudah disetujui adsense, isinya mau bahasa lebih dari dua atau berapapun asalkan bahasanya adalah bahasa yang didukung oleh Adsense dan Trafficnya Real dalam artian tidak manipulasi main vpn atau klik sana sini ya seharusnya aman aman saja ya. (Bahasa Inggris dan bahasa Indonesia adalah Bahasa yang didukung adsense)

dan juga Pemain Blog Besar seperti juragancipir.com juga demikian, yaa saya jadi merasa tidak sendiri ada senior yang juga menulis bahasa campuran di blog, jadi saya merasa lebih bersemangat.

udah cukup sekian, Semoga Blog kita terlindung dari ulah orang-orang yang usil dan iseng terhadap usaha kita mengais rupiah dan dollar dari blog masing-masing. Aaaminnn !


Sumber Referensi:

  1. https://support.google.com/adsense/answer/9727?hl=id
  2. https://juragancipir.com/apakah-blog-adsense-boleh-diisi-bahasa-campuran-indonesia-inggris/

Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon