Lebih dekat dengan Jay Hao CEO OkeX

Advertisement

Profil Jay Hao CEO OkeX

(Last Update : 01 Desember 2020)

Profil Jay Hao CEO OkeX
Image from okex.com


Sebelum di OKEx, Beliau fokus pada aplikasi berbasis blockchain untuk streaming video langsung dan game seluler. Sebelum memasuki industri blockchain, Beliau sudah memiliki 21 tahun pengalaman yang solid di industri semikonduktor, mengembangkan berbagai macam UVLED, ASIC, FPGA, codec multimedia, serta desain system-on-chip (SOC) yang kompleks untuk prosesor multimedia dan sistem komunikasi nirkabel. Ia juga merupakan pemimpin yang diakui dengan pengalaman sukses dalam manajemen produk.

Siapa CEO OkeX 

Jay Hao adalah CEO OkeX

Berikut Kutikan Sapaan Beliau di Halaman Linkedin:

"Hi everyone! As the CEO of OKEx I’m a firm believer in the potential of blockchain and foresee a future when this technology eliminates all transaction barriers, achieves unparalleled efficiency, and leads to substantial improvements in the global economic system. 

I aim to serve as a key driving force within the company, inspiring employees, ensuring product quality, and pushing forward new innovations aimed at achieving industry breakthroughs. I also serve as the OKEx Chief Customer Service Officer, serving as a important bridge between OKEx and our users around the world, ensuring their voices are heard and helping the company push forward vital improvements in our products and services."

Riwayat Pendidikan Jay Hao CEO OkeX

  1. Georgia Institute of Technology, Electrical Engineering, 1995
  2. University of Mississippi, Electrical Engineering, 1994


Kantor Pusat OkeX

OkeX berkantor Pusat di Malta (adalah sebuah negara kepulauan di Eropa Selatan), OKEx pindah ke Malta sebagai OKEX MALTA LTD, didirikan berdasarkan Malta Companies Act, 1995, dari OKEX Technology Company Limited.

"Malta berusaha menjadi salah satu yurisdiksi aman & sehat di dunia untuk aset digital. Pengesahan The Innovative Technology Arrangements and Services Act, The Virtual Financial Assets Act, dan Malta Digital Innovation Authority Act menciptakan fondasi yang kokoh untuk blockchain industri, memberikan kerangka peraturan yang seimbang dan komprehensif, sehingga memberikan kepastian peraturan untuk membantu ekosistem aset digital berkembang. Sebagai pertukaran aset digital terkemuka dunia, kami akan bekerja sama dengan pemerintah dan regulator Malta untuk memberikan dukungan penuh dalam pembinaan pembentukan hub blockchain global, "kata OKEx.


Sumber Referensi:

  1. Profil Linkedin Jay Hao https://mt.linkedin.com/in/jayhaookex
  2. Jay Hao Details https://www.financestrategists.com/jay-hao/
  3. OKEx Accelerates Expansion to Malta https://www.okex.com/support/hc/en-us/articles/360006882871-OKEx-Accelerates-Expansion-to-Malta

Advertisement
Advertisement

You might also like

0 Comments