Tool Gratis yang saya gunakan untuk riset Keyword

Advertisement

Alat  riset Keyword

Haloooo breeww,, kali ini mas yusuf mau share mengenai  Tool yang digunakan untuk riset Keyword, yaa nambah-nambah wawasan keyword meskipun entah hasilnya (result) akan bener-bener real apakah tidak, intinya ada tambahan wawasan bagi saya untuk menentukan topik artikel dan sebagainya.




ini dia toolnya https://keywordtool.io/, Kalo mas Yusuf sih ya harapannya web itu selalu live,, karena cukup membantu banget.

ane jelasin singkat beberapa keterangannya ya :

  1. Keyword,  Kata kunci ditarik dari Google autocomplete. Kata kunci dihasilkan dengan menempatkan istilah pencarian yang berbeda ke dalam kotak pencarian Google.
  2. Search Volume, Volume Pencarian adalah rata-rata berapa kali orang mencari kata kunci yang tepat ini per bulan. Ini membantu kita memahami seberapa populer kata kunci tersebut.
  3. Trend, Tren menunjukkan bagaimana volume pencarian bulanan untuk suatu kata kunci telah berubah selama 12 bulan terakhir.
  4. CPC (USD), cost per click / BPK (Biaya Per Klik) adalah perkiraan jumlah uang yang dibayarkan pengiklan untuk menawar kata kunci ini di Iklan Google. Ini membantu untuk mengidentifikasi seberapa menguntungkan kata kunci tersebut. USD dalam artian perkiraan CPC dalam Dolar Amerika Serikat.
  5. Competition,  Persaingan adalah jumlah pengiklan yang menawar pada setiap kata kunci, relatif terhadap semua kata kunci di Google. Ini membantu kita memahami betapa kompetitifnya kata kunci tersebut. Tabel di bawah ini akan membantu kita memahami rincian kompetisi.             High (tinggi), Medium (sedang), Low (rendah).

    70 - 100High
    35 - 69Medium
    0 - 34Low

Tool ke 2 yang tidak kalah penting adalah

Ubersuggest


Demikian penjelasan dari mas Yusuf ,Semoga banyak bermanfaat !

jangan lupa olahraga Yaa. 
Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon