Economic at WAR - Mardigu Wowiek

Advertisement

Economic at WAR - Mardigu Wowiek

dalam Kondisi pandemi sekarang ini (Baca: Corona), Beliau Menjelaskan Strategi ekonomi yang sesuai yaitu adalah Strategi Ekonomi dalam Masa Perang, Karena isu akan adalah Perang Fisik Amerika dan China, .

Beliau ( Mardigu Wowiek ) Menjelaskan agar kita Sebagai bangsa dan negara agar belajar dari Bangkitnya 3 Negara pada jaman Dahulu, yang sekarang ke 3 negara tersebut menjadi Negara Super Maju, Berikut ke 3 Negara itu :

  1. Jerman, bagaimana Jerman membangun ekonominya sejak Tahun 1981? , dimana Jerman kala itu kalah perang dunia pertama dan harus membayar biaya perang ke negara pemenang perang, Namun di Tahun 1933 Jerman memiliki kekuatan mesin perang terbesar di Eropa dan di Tahun 1936 Jerman menguasai Eropa, Lalu bagaimana Jerman membangun kekuatan hanya dalam 15 tahun???
  2. Jepang, Tahun 1945 Jepang rata dengan tanah, namun ketika tahun 1964 Tokyo mengadakan olimpiade tercanggih dalam masa tersebut !! Dunia tercengang ! bagaimana caranya hanya dalam 19 tahun Jepang membangun kekuatan ekonomi dalam waktu singkat.
  3. China, Tiongkok miskin di tahun 1980-an, kemudian melakukan revolusi di tahun 1989, kemudian di tahun 2008 olimpiade Beijing diadakan,  dunia tersentak akan kemajuan ekonomi yang demikian pesat hanya dalam 20 tahun dibangun oleh China,

Apa yang dilakukan Negara itu?

ilmu yang dilakukan itu dipakai dalam ilmu MMT (Modern Monetary Theory) yang diprakarsai oleh Professor Michael Hudson, Beliau menggunakan referensi Jepang dan Jerman dikemas dalam teknik Ekonomi baru berbasis Monetary dan Fiskal yang dinamis.

Source:


Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon