Obat Terbaik Diabetes HERBAL

Advertisement

Obat Terbaik Diabetes HERBAL




Sebagian Besar Resep ini admin dapatkan dari Dr. Zaidul Akbar

1. Puasa

Dokter Zaidul Menekankan pada Puasa, Merujuk pada Buku yang dikarang oleh Dokter Luar Negeri dengan Kajian Alternate-day fasting untuk Pengobatan diabetes,  Dr. Zaidul Menyebutnya Puasa Daud, bisa dilihat pernyataan Beliau pada Video Youtube : https://youtu.be/eNua-gIPw9Y.

2. Herbal Rebusan rempah untuk Diabetes

 Selain Puasa, Juga ada Rebusan Rempah/rimpang yang dianjurkan oleh Dr. Zaidul, bisa kita lihat pada Sorotan Instagram kak @sulistyowati_05 ,

  1. 1 Sendok Teh Kayu Manis Bubuk
  2. 1 Sendok Teh Madu

Caranya : Seduh Kayu Manis Bubuk dengan Air Panas kurang lebih 250 mL, tunggu hangat kemudian kasih madu, diminum 1 hari 1 kali. 

Kenapa Kayu Manis?  Dalam suatu Studi, ditemukan bahwa mengonsumsi 1 gram kayu manis per hari dapat meningkatkan sensitivitas insulin–hormon pengatur gula darah, sehingga bisa membantu mengelola diabetes tipe 2. Itu karena insulin yang lebih aktif membuat kadar gula darah penderita diabetes lebih terkontrol.(https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3526510/manfaat-kayu-manis-untuk-penderita-diabetes-mellitus)
  
Kenapa Madu, padahal kan Diabetes? Karena Kandungan Madu bukan cuma Gula, Banyak yang bermanfaat, Kajian Dr. Zaidul Akbar pada Video Youtube : https://youtu.be/jXVbBtQ7a4Q

3. Kayu Bajakah Tunggal

dan Pelengkap terakhir saran dari admin adalah juga mengkonsumsi Kayu Bajakah Tunggal , Untuk Kontak Pemesanan dan Pembelian Kayu Bajakah tunggal Asli dari Kalimantan Tengah  yang amanah di Bawah ini :



Pantangan ketika  Sakit Diabetes




Advertisement
Advertisement

You might also like

0 Comments