Survei Puskaptis Milik Siapa ?

Advertisement

Arti Survei Puskaptis

Direktur Puskaptis, Husein Yazid (Foto: Kompas)

Puskaptis adalah lembaga Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis. Jadi yang dimaksud Survei Puskaptis itu adalah Survei yang diadakan lembaga Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis, yang menjadi Direktur Eksekutifnya adalah Husin Yazid, seperti kutipan berita pada laman tribunnews http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/04/08/unggulkan-prabowo-puskaptis-tegaskan-hasil-survei-mereka-tidak-bayaran.

Jadi data yang sementara ini admin temukan adalah Direktur Eksekutif Puskaptis, Kalau Mengenai Pemilik masih belum dapat.

admin mencari-cari sumber website resmi puskaptis sampai sekarang belum ketemu, baru ketemu situs wordpress gratisan https://puskaptis.wordpress.com/,. Di dalam situs tersebut terdapat informasi tentang puskaptis dan alamat sekertariat Puskaptis.

Penelusuran Data mengenai Siapa pemilik dan arti Survei puskaptis  meningkat setelah muncul hasil surveinya mengenai Pilpres 2019 yang sedikit berbeda dengan Lembaga survei lainnya, Prabowo dan pasangannya dari 2.100 responden yang dijadikan sampel dipilih dengan tingkat keterpilihan 47,56 persen, sedangkan Jokowi dan rekan duetnya, 45,2 persen. Artinya, keungggulan Prabowo dan Jokowi hanya 2,14 persen. baca berita surveinya di https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/survei-puskaptis-prabowo-4756-persen-jokowi-452-persen/

Demikian Salam Kreatif Positif

Jangan Lupa !!




Share - Discuss - Action
Advertisement
Advertisement

You might also like

0 Comments