Mengenai Blogger Tabalong

Advertisement

Blogger Tabalong


Unek unek ini admin tuliskan bahwa , di Kota Tanjung - Tabalong ( tempat merantau ) sampai menulis artikel ini karena belum atau masih sulit menemukan komunitas blogger di Tabalong.
( Tapi kalo kalian tau bahwa udah ada, kasih tau gue yaaa!! siapa tau gue yang kurang update)

Pernah sih melihat salah satu perusahaan Besar yang membuat kegiatan untuk blog, namun berdasarkan pengamatan kasat mata admin,, acara tersebut belum massif untuk menjaring para blogger aktif ataupun blogger yang masih pemula di Tabalong.


Komunitas Blog di Tabalong


Namun yaa namanya perkumpulan yaa,, bisa kita bilang perkumpulan lah,, karena berkumpulnya para blogger- blogger di Tabalong, perkumpulan itu lebih banyak ke porsi social karena di dalamnya tercampur antara blogger yang sudah mahir dan yang belum,, maka akan ada interaksi disitu,, saling Tanya dan sharing,, terlebih lagi jika ada yang minta dibina khusus sampai jadi blogger yang sukses.. Ya disini indicator suksesnya adalah bias menghasilkan uang atau sesuatu lah dari blog itu,, Bisa dari Iklan google dan lain-lain.

Jadi Kesimpulan akhirnya adalah,, Gue sebagai perantau ( bukan Asli Tabalong) berharap nantinya ada putra daerah Tabalong yang memulai adanya Komunitas-komunitas kreatif seperti Blogger, Youtuber dll,, putra daerah yang gue yakin bakalan Tulus berbagi dengan sesama anggota komunitas untuk mengharumkan nama Tabalong dengan gaya mereka tentunya dan gue ingin masuk jadi anggota aja deeh hehe,,  hmm Atau biar keren lagi ditambahin dehh, Komunitas Content writer, Digitalpreneur, blablablaa banyak deh.

Jadi dengan semakin bertambahnya Komunitas Kreatif maka akan bertambah pula Wawasan dalam pengembangan daerah dengan peluang dan usaha -usaha Baru.

Demikian Salam Kreatif Positif


Jangan Lupa !!

Share - Discuss - Action
Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon