5 Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia 2022

Advertisement
image from blog.hostitsmart.com

Web hosting telah menjadi bisnis yang amat pesat saat ini. Tidak hanya di luar negeri saja, Indonesia juga mempunyai layanan penyedia hosting yang cukup banyak. Jika kita lihat di Internet banyak sekali situs penyedia layanan hosting lokal. Masing-masing mempunyai kelebihan yang ditawarkan.



Dan kali ini saya akan memberikan 5 rekomendasi hosting lokal dan murah di Indonesia.

Niagahoster

niagahoster
Siapa yang tidak kenal dengan Niagahoster? Web hoster satu sudah dikenal banyak oleh masyarakat Indonesia dan merupakan hoster terpopuler hingga saat ini.



Niagahoster menawarkan kelebihan dengan menggunakan SSD dan harga yang murah. Pilihan packet plan yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Mulai dari harga 14 ribu rupiah kalian bisa menggunakan layanan hosting milik Niagahoster ini.

Dapur Hosting

dapurhosting
Berikutnya adalah hosting lokal yang sudah cukup lama berdiri Dapur Hosting. Dapur hosting mengedepankan pelayanan yang proffesional dan jaminan server uptime 99.98%. Kecepatan load page Dapur hosting juga tidak perlu diragukan lagi.



Untuk pilihan packet plan yang ditawarkan Dapur Hosting memang agak sedikit mahal. Namun jika melihat dari fitur dan layanan yang ditawarkan ini sepertinya tidak menjadi masalah besar.

RumahWeb

rumahweb
Sudah tahu kan dengan RumahWeb? Web hosting yang pertamakali memproklamirkan diri mendukung WordPress ini adalah pilihan terbaik bagi kamu seorang blogger.
Rumah web mempunyai fitur unggulan yang dinamakan Cloudlet. Cloudlet adalah satuan resource yang terdiri CPU, RAM dan storage. Jika kalian mempunyai jumlah visitor perbulan yang begitu banyak visitor, kamu bisa mengupgrade cloudlet.



Dapat dikatakan rumahweb adalah rumahnya wordpress. Karena Rumahweb mendukung WordPress dengan sangat baik.

MasterWeb Network

mwn
Siapa yang tahu dengan Masterweb? Masterweb adalah web hoster tertua di Indonesia. Masterweb adalah web hoster yang pertama kali mempunyai datacenter di Indonesia tepatnya di Jakarta.
Masterweb mempunyai pilihan packet plan yang cukup mahal. Namun dengan packet plan yang lebih mahal mereka berani mengklaim mempunyai server yang paling stabil di Indonesia.

Untuk kamu yang mencari Web hoster lokal dan profesional maka MWN adalah jawaban tepat untuk kamu.

Qwords

qwords
Walaupun dari namanya terdengar asing, Qwords merupakan hoster asli Indonesia. Qwords juga merupakan web hoster lokal yang mempunyai banyak pelanggan di Indonesia. Kelebihan yang ditawarkan Qword adalah server uptime yang mengesankan.
Qwords mempunyai data center pribadi di Cyber Building Jakarta. Dan terbilang cukup baik performanya. Pilihan packet plan yang ditawarkan adalah yang paling murah dari hoster lain.


Demikian rekomendasi Hoster terbaik di Indonesia. Menurut Admin,,,Sejauh ini hoster diatas lah yang paling populer dan  mempunyai predikat yang cukup baik di Indonesia. Kebanyakan juga mempunyai data center sendiri di Indonesia. Jadi kamu tidak perlu cemas  lagi.


Demikian Salam Kreatif Positif


Jangan Lupa !!

Share - Discuss - Action

Advertisement
Advertisement

You might also like

2 komentar