Menunggu Seseorang yang Dicintai

Advertisement

"Menunggu dalam keta'atan"

image from POPBELA.com



Mana kala hati sedang rindu kepada dia yang sosoknya dinanti-nantikan.
Dan tak mampu untuk di ungkap, maka bersabarlah .

luapkan semuanya kepada Robbii di sepanjang sujud terakhir mu. Karena Dia Maha Mendengar setiap do'a yang kau panjatkan. Dan Dia mampu menjadikannya nyata. Disaat wujudnya belum jua kau temui, belum tampak kelembutan kasih sayang nya, keindahan akhlaknya juga ketampanan sifatnya..maka tak perlu risau, tak perlu sibuk mencarinya karena apabila waktunya telah tiba. Dengan sendirinya ia akan datang kepadamu, dan menjemputmu menjadi Bidadarinya.

Akan ada masanya nanti

masa-masa dimana engkau menjadi bagian dari perjalanan hidupnya, tempat bersandar, penyejuk mata hati dan bagian dari kisahnya.. masa-masa itu akan segera tiba. Bersabarlah hati,, sebentar saja. Biarkan rindu itu bergejolak sekuatnya sampai melampaui batasnya. Dan perlahan rindu itu akan  memudar, perasaan mu akan kembali tenang.

Jika hadirnya belum jua kau temui  bersabarlah..sibukan dirimu dengan hal-hal yang baik,agar ketika waktunya telah tepat..engkau dan dia telah benar-benar saling menyempurnakan.
Dan tentang dia, semoga yang datang nantinya adalah dia yang benar-benar kau harapkan. Yang selalu kau sebut dalam do'a , yang hadirnya selalu kau nanti-nantikan. Yang apabila kau merindukannya, bertambah besarlah keimanan dan kecintaan mu pada Robbii..dan ketika bersamanya semakin dalam lah ke kaguman mu akan Kasih Sayang dan ke Maha Besarannya.

Penulis : Anita


Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon