Cinta yang Utuh

Advertisement
Allahu Rabbii...Engkau tiupkan rasa kasih sayang dalam hati ini...ada gemuruh, pasang surut dalam perasaan, pertemuan yang begitu singkat menyisakan rindu yang tak terobati. Andai benar rasa ini karena Engkau, tersebab Engkau dan Untuk Engkau moga-moga selalu terjaga dan tidak ternodai dengan sesuatu yang tidak Engkau Ridho'i.. Engkau jaga sampai masa waktu nya tiba nanti.
image from kompas.com


 Allahu Rabbii.. jika benar rasa ini hakikat nya darimu,,semoga ia berlabuh juga untuk mu.. kalau benar dia yang telah ditakdirkan, tolong jagalah rasa ini sampai tiba waktu yang telah Engkau tetapkan .

Namun bila hadirnya direlung hati hanya sebagai persinggahan sementara, obat luka yang telah lalu, pelengkap jalan cerita..maka biar lah rasa ini tetap tersimpan rapi, tersimpan indah dan utuh dalam hati.


Sebagai rasa syukur ku pada Rabbii,,karena telah menitipkan rasa yang begitu indah, setidaknya..dia lelaki baik yang pernah di hadirkan Tuhan untuk ku.
  Allahu Rabbii..ku titipkan sepenuhnya rasa ini pada mu..
Semoga hadirnya direlung hati menjadi sebab bertambah nya keimanan dan  kecintaan ku pada Mu,, sehingga membuat ku semakin dekat dengan Mu..Aamiin..
#Cinta dalam diam
#teruntuk lelaki baik,.


Penulis : Anita
Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon